Posiflex Aura-8000 Receipt Printer


Hari ini, kami meluncurkan biaya AURA-8000 rendah dan dinding-mount sistem. Unit ini kasar dan cocok untuk pelanggan yang membutuhkan kinerja optimal. The-AURA 8000 dirancang untuk lingkungan paling keras, dan diperlukan untuk mendukung beberapa fungsi sekaligus: sebagai bukti pembayaran dan printer sebagai printer informasi untuk dapur yang dapat menyediakan feed berita. Selain itu, AURA-8000 harus mampu memiliki air dan penutup debu, penggantian kertas mudah dan dinding-mount berfungsi untuk memenuhi menggunakan dapur sempurna.

Pencetakan berkecepatan tinggi (220 mm per detik) dan mendukung lingkungan aplikasi Windows atau OPOS.
Resolusi tinggi mencetak 8 titik / mm dan 512 titik / line (576 titik / garis max.)
Rendah pencetakan thermal noise.
Drop-dan-beban struktur untuk pembebanan kertas roll.
Kehandalan tinggi.
Ringan dan kompak.
Kontrol kemampuan lebih dari dua laci melalui satu pelabuhan.
Mendukung peningkatan kemampuan di dapur untuk fungsi bel pengingat.
Sebuah penutup eksternal opsional untuk tahan lebih lanjut dan bukti-tumpahan debu.
Point of Sale (POS) atau Komputer Kasir adalah lokasi dimana transaksi terjadi. Sebuah checkout "" mengacu ke terminal POS atau lebih umum untuk perangkat keras dan perangkat lunak yang digunakan untuk checkout, setara dengan sebuah cash register elektronik.
POS Terminal mengelola proses penjualan oleh seorang tenaga penjualan antarmuka diakses. Sistem yang sama memungkinkan penciptaan dan pencetakan dari voucher.

Vendor dan pengecer yang bekerja untuk menstandarkan pengembangan sistem komputerisasi dan menyederhanakan POS POS interkoneksi perangkat. Dua inisiatif tersebut OPOS dan JavaPOS, baik yang sesuai dengan UnifiedPOS standar dipimpin oleh The National Retail Foundation.
OPOS (OLE untuk POS) adalah yang pertama-mengadopsi standar umum dan telah dibuat oleh Microsoft, NCR Corporation, Epson dan Fujitsu-ICL. OPOS adalah COMberbasis antarmuka-kompatibel dengan semua COM-enabled bahasa pemrograman untuk Microsoft Windows. OPOS pertama kali dirilis pada tahun 1996. JavaPOS dikembangkan oleh Sun Microsystems, IBM, dan NCR Corporation pada tahun 1997 dan pertama kali dirilis pada tahun 1999. JavaPOS adalah untuk Jawa apa OPOS untuk Windows, dan dengan demikian sebagian besar platform independen.
Ada beberapa protokol komunikasi sistem POS digunakan untuk mengendalikan peripheral. Diantaranya adalah
EPSON Esc / POS
Standar UTC
UTC Enhanced
AEDEX
ICD 2002
Terakhir
CD 5220
DSP-800
ADM 787/788.
Ada juga hampir sama protokol proprietary banyak karena ada perusahaan yang membuat perangkat POS. EMAX, digunakan oleh EMAX International, merupakan kombinasi dari AEDEX dan terminal IBM bodoh.
Kebanyakan POS peripheral, seperti menampilkan dan printer, beberapa mendukung protokol-protokol ini perintah untuk bekerja dengan berbagai merek terminal POS dan komputer.

Melayani pemesanan seluruh Indonesia, Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Malang, Solo, Lampung, Palembang, Medan, Pekanbaru, Jambi, Batam, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Gorontalo, Papua
Copyright © Mesin Kasir